Rabu, 07 Desember 2016

EFEK TANGAN TERHADAP KECONDONGAN TULISAN



Dalam tulisan ayunan tangan yang natural menghasilkan kecondongan 40 derajat ke arah kanan jika menulis dengan tangan kanan akan tetapi kecondongannya ke arah kiri seseorang yang menulis dengan kidal menunjukan ketika menulis untuk mengayun lengan kiri tubuhnya ke arah kiri. Tulisan alamiah untuk yang kidal dari arah kanan ke kiri dengan formasi huruf yang berlawanan dan kecondongannya dari arah kiri sebanyak 35 derajat beberapa tulisan dari tangan yang kidal menunjukan bahwa frustasi dari perlawanan gerakan mengapa demikian karenanya dilihat dari segi fisik sudut terhadap kecondonaan yang diakibatkan oleh posisi tubuh. Posisi pena dengan jari dan tangan, tangan dengan permukaan tulisan, sudut permukaan dengan tubuh penulis semua itu faktor yang terpenting akan tetapi posisi tubuh satu-satunya cara dalam menghasilkan kecondongan dalam hidup yang di dikte oleh emosi.
Orang yang kidal biasanya menghasilkan gerakan ke arah kanan yang halus dengan menyesuaikan posisi tubuhnya dengan posisi kertas supaya sedikit untuk mendukung pemahaman umum bahwa tangan yang kidal akan selalu menghasilkan tulisan yang condongnya ke arah kiri. Perbedaan antara jumlah orang yang kidal melakukan hal yang dibandingkan dengan jumlah penggunaan saat menullis dengan tangan kanan yang menunjukkan tulisan itu akan condong ke arah kiri. Bahwa menggunakan tangan kanan memainkan peran dalam perkembangan sosial terhadap seseorang, akan tetapi kalau hendaknya menulis bisa menyesuaikan posisi tubuh dengan pena dan permukaan pada tulisan akan menghasilkan kecondongan yang tepat dalam menggambarkan kemampuannya untuk mengekspresikan dirinya secara sosial. Adapun karateristik khusus pada kecondongan:
Vertikal jenis tulisan yang menunjukkan terhadap seseorang yang lebih menggunakan logika daripada emosi.
Condong  ke arah depan kecondongan ini dianggap sesuatu yang normal.
Sangat condong ke arah depan mudah menangis dan tertawa medah juga dalam menunjukan perasaan dan berorientasi pada masa depan dan tujuan.
Condong ke arah depan secara ekstrem tulisan ini menunjukkan terhadap seseorang yang memilik reaksi emosional.
Condong ke belakang suatu yang dipoles berhubungan secara emosional dengan dirinya sendiri.
Sangat condong ke arah belakang kecondongan ini mengindikasikan dengan keterkaitan yang jauh lebih besar terhadap kepentingan dirinya sendiri.
Condong ke belakang secara ekstrem penulis dapat menunjukkan kepribadian yang baik dan menawan yang sering ditemukan oleh orang-orang yang memiliki tulisan tangan condong ke belakang.
Kecondongan yang tidak stabil berpegang dengan suasana hati dan pikiran sifat emosionalnya tidak menentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar